Anti Spam Policy

Pemilik situs web ini tidak mengizinkan pengambilan, penambangan, atau pengumpulan alamat email atau informasi lain dari atau melalui situs web atau layanannya.

Pemilik situs web ini tidak mengizinkan atau mengizinkan orang lain untuk menggunakan layanannya untuk mengumpulkan, mengumpulkan, atau mendapatkan informasi apa pun tentang pelanggan atau pelanggannya, termasuk tetapi tidak terbatas pada alamat email pelanggan. Pemilik situs web ini tidak mengizinkan atau mengizinkan upaya apa pun untuk menggunakan layanannya dengan cara yang dapat merusak, menonaktifkan, membebani atau merusak aspek apa pun dari layanan apa pun, atau yang dapat mengganggu penggunaan dan kenikmatan pihak lain mana pun atas layanan pemilik.

Jika pemilik situs web ini percaya bahwa penggunaan yang tidak sah atau tidak tepat sedang dilakukan pada layanan apa pun, ia dapat, tanpa pemberitahuan, mengambil tindakan seperti itu, atas kebijakannya sendiri, dianggap sesuai, termasuk memblokir pesan dari domain internet tertentu, server email atau alamat IP. Pemilik situs web ini dapat segera menghentikan akun apa pun pada layanan apa pun yang ditentukan, atas kebijakannya sendiri, mengirimkan atau terhubung dengan email apa pun yang melanggar kebijakan ini.

Tidak ada dalam kebijakan ini yang dimaksudkan untuk memberikan hak untuk mengirimkan atau mengirim email ke, atau melalui, situs web dan / atau layanan ini. Kegagalan untuk menegakkan kebijakan ini dalam setiap contoh tidak berarti pengabaian hak dari pemilik situs web ini.

Penggunaan tidak sah dari layanan situs web ini sehubungan dengan transmisi email yang tidak diminta, termasuk pengiriman email yang melanggar kebijakan ini, dapat mengakibatkan hukuman perdata, pidana, atau administratif terhadap pengirim dan mereka yang membantu pengirim.

Pelanggar Undang-Undang CAN SPAM dapat dikenakan perintah atau hukuman “hentikan dan hentikan” dari FTC (Komisi Perdagangan Federal) hingga $ 11.000 per pelanggaran. Penuntutan pidana juga dimungkinkan dalam kasus pelanggar berat, yang dapat mengakibatkan hukuman seperti denda, penyitaan hasil dan peralatan. Pelanggar terburuk juga bisa dikenakan hukuman penjara.