Trik Permainan Hoki, Wajib Anda Tahu!

Trik Permainan Hoki, Wajib Anda Tahu!

Untuk aturan Permainan Hoki, buat 2 tim dengan 5 pemain dan 1 penjaga gawang, dan cobalah untuk mencetak gol sebanyak mungkin dalam tiga periode 20 menit. Pelajari tanda-tanda di arena, termasuk garis biru, yang menandai zona netral, garis merah, yang membagi arena, dan garis gawang, yang menandai area gawang.

Untuk memulai permainan, “berhadapan” dengan pemain lawan untuk mengendalikan keping, dan terus bermain sampai ada penalti atau tembakan yang disimpan di gawang, yang memicu wajah lain. Baca terus untuk tips tentang mempelajari dasar-dasar dan memainkan posisi yang berbeda!

Untuk menambah pengetahuan Anda tentang game coba kunjungi situs pokerqq, disana terdapat banyak game seru yang dapat Anda mainkan.

Trik Permainan Hoki, Wajib Anda Tahu!

Pelajari objek permainan. Hoki adalah permainan yang dimainkan oleh dua tim yang masing-masing terdiri dari enam pemain, lima di antaranya berseluncur di sekitar arena dalam upaya untuk mencetak poin, dan salah satunya menjaga gawang yang ditempatkan di setiap ujung arena. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencetak lebih banyak poin dengan melewatkan keping, silinder karet kecil atau bola karet, melalui gol lawan mereka lebih banyak daripada tim lainnya. Setiap tujuan bernilai satu poin.

Permainan hoki terdiri dari tiga periode, panjang waktu variabel tergantung pada tingkat kompetisi, meskipun sebagian besar permainan terdiri dari tiga periode 20 menit.

Pahami tanda dan dimensi rink. Sementara hoki dapat dimainkan di sepatu roda (roller hockey) atau berjalan kaki (hoki lantai), jenis hoki yang paling populer dan umum dimainkan di atas es. Hoki es dimainkan di gelanggang es dengan panjang 200 kaki (61,0 m) dan lebar 85 kaki (25,9 m) dan dibagi menjadi tiga bagian, yang dibatasi oleh garis biru di atas es.

Di tengah arena, ada garis merah yang membagi kedua wilayah permainan, dan dua garis biru lima puluh kaki dari masing-masing sisi garis merah. Antara dua garis biru disebut “zona netral,” sementara ruang di luar garis biru dipertahankan oleh masing-masing tim.

Pelajari alur dasar permainan. Setiap pertandingan hoki dimulai dengan “face-off,” di mana keping dijatuhkan oleh wasit antara dua pemain lawan dari jarak dekat. Dari sana, jam dimulai dan permainan dimulai. Satu tim mengendalikan keping dan mencoba untuk mencetak gol sementara tim lain mencoba untuk mempertahankan tujuan mereka atau memotong keping.
Seperti sepak bola atau lacrosse, permainan ini menampilkan permainan non-stop cairan, hanya menghentikan aksi di akhir setiap periode, setelah setiap poin, atau setelah penalti.